Pages

Minggu, 09 Oktober 2011

no title #14

sadarkah anda menekan saya tuk selalu merasa bersalah
bukan saya tak mau disalahkan atau merasa benar
namun saya kesal dengan segala sikap anda terhadap perbuatan saya
tolong jangan buat saya tuk selalu tertunduk

maaf memang saya yang memilih
namun pilihan tak selalu tepat
setiap orang mempunyai pendapat
dan saya berpendapat benar walau sebenarnya salah


anda tau tidak mungkin tuk mengembalikan
dan mohon bantu saya tuk mengingat
setelah tertelan waktu yang tak diinginkan

saat ini mungkin anda menganggap saya biasa
tapi taukah anda disini saya memikirkan hal yang anda fikirkan
saya bingun dengan semua sikap anda dan apa yang saya kerjakan sekarang
saya tau semua akan berakhir

saya ingin memflashback semua ingatan dalam waktu yang tak lama
saya ingin tersenyum mengingat kekonyolan yang telah kita lakukan
saya ingin menangis bahagia beruntung sempat bersama anda
walau akhir takan sebahagia awal

0 komentar:

Posting Komentar