Pages

Rabu, 27 Juli 2011

no title #13

adilkah jika sebuah kesalahan yang memisahkan kita
tapi sadarlah jika sebuah kesalahan juga yang mempertemukan kita
satu hal yang merubah segalanya...
penyesalan dan kebahagiaan sekaligus didapatkan

saya tak menginginkan ada yang disalahkan atau menyalahkan
semuanya sudah kehendak Tuhan
tak ada satupun yang bisa mengelak akan kuasa-Nya
saya akan selalu menerima mungkin kaupun begitu



bisakah kita berjalan bersama seperti biasa
menganggap semuanya baik baik saja
tapi perasaan tak pernah bisa berdusta
semua berjalan seperti tak biasanya

tak ingin benci itu menghapus janji kita
tak akan pernah bisa...
saya yakin persahabatan kita abadi
selamanya takan terganti

tapi janji adalah hal yang sangat lunak
dapat berubah dalam sebuah keadaan pelik
walau kokoh saat terucap
hanya keyakinan dan usaha yang bisa menepati

saya ingin anda menjadi orang yang bahagia
walau suatu saat atau mungkin besok anda kan melupakan saya
kehidupan anda yang baru perlahan menjauhkan jarak
tapi bukan masalah jika anda lebih baik

aku tulus dengan persahabatanku.....
semoga kau tak menghapusku dengan memori barumu

MISS YOU :)

0 komentar:

Posting Komentar