Pages

Senin, 17 Oktober 2011

no title #16

semua berawal baik wajar seperti biasanya
hubungan baik terikat diantara kita
saya tak tahu itu pertanda baik atau buruk
dan sesungguhnya hati saya merasa takut

hal yang saya takutkan akhirnya terjadi
semua berubah jauh berbeda
tak ada saling mengerti dan memahami
hanya ada kebesaran ego anda


perlahan anda menghapus sikap baik anda
menjadi sikap yang menurut anda ada pada tingkatan paling tinggi
anda merubah segala tujuan awal anda
dan membuat saya semakin tak menentu

saya mulai benci dengan rasa paling indah itu
merusak ketulusan dan menggantinya dengan keinginan tak berujung
saya mulai ingin menghancurkannya
namun saya lemah dihadapannya

saya tak ingin anda pergi
namun sayapun tak ingin pada posisi yang salah
saya sadar tak mungkin tuk menjadikannya nyata
namun saya benar-benar ingin semuanya kembali

0 komentar:

Posting Komentar