Pages

Sabtu, 09 April 2011

share

hidup menciptakan berbagai macam cerita, senang sedih kecewa tangis senyum dan lain lain aku yakin semua manusia pernah mengalaminya. sepertinya sangat sangat tidak enak jika menikmati berbagai warna kehidupan itu sendirian. pengalaman aku mungkin kalian juga merasakan sendiri disaat kita sedang sedih bingun ingin melakukan apa pasti hal yang pertama di lakukan adalah curhat ke temen temen minta pendapat mereka dan pastinya juga mereka tidak segan untuk membantu. tidak hanya selalu sedih yang aku bagi, tapi kesenangan kebahagian tawa senyum bangga dan hal hal indah lain nya juga kita rasakan bersama sama.

tapi jika orang tempat kita bercerita menjadi orang yang dibenci karena masala tertentu gimana? jalan satu satunya yaa menyelesaikan masalah itu tentunya dengan cara baik baik. antara satu sama lainnya kan pasti, aku yakin sudah tau luar dalem sifat kemauan dan kelakuannya karena dulu sering bercerita. jadi inti nya jangan gengsi atau mementingkan ego masing masing karena kita saling membutuhkan

aku bersyukur telah di berikan orang orang yang baik yang bisa mengerti aku. tanks all :)

0 komentar:

Posting Komentar