Pages

Jumat, 01 April 2011

Buku

aku belajar banyak dari pepatah "dont look book from the cover"
semua yang terlihat baik belum tentu baik dan semua yang terlihat jelek belum tentu jelek kerena itu kita ga bisa menyimpulkan sifat seseorang cuma dari penampilannya aja. kadang ada yang terlihat baik heuh padahal dalemnya busuk tapi ada juga terlihat buruk, jahat, judes, sinis (dan semacam itu pokoknya haha)tapi hatinya baiiiik banget.

isi sebuah buku belum tentu semuanya benar bisa jadi itu cuma karangan belaka sama juga seperti seseorang, walaupun kita sudah yakin benar bahwa seseorang itu adalah anak yang baik tapi siapa tau itu tidak sesuai dengan hatinya, kita kan ga pernah tau isi hati seseorang. maksud aku bukan kita harus beprasangka buruk terhadap seseorang yang kita kenal tapi waspada aja. perlu diingat tidak semua orang itu buruk loh bisa jadi seseorang itu emang bener bener baik ga cuma di mulut aja :). yang lebih perfect lagi kalo cover dan isi nya itu bagus. hmm sepertinya itu idaman semua orang.

yuu sama sama kita susun halaman halaman hidup kita dengan hal hal yang baik tapi ga mungkin juga selamanya baik (ga seru hehe), berusahalah tuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi dan buatlah cover yang baik juga oia yang menarik yaa :D satu lagi, menariknya jangan yang berlebihan juga yaa karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

semoga bermanfaat teman teman thanks yang udah baca :)

0 komentar:

Posting Komentar