Pages

Jumat, 29 April 2011

Nunggu

semua emang butuh kepastian "yang pasti". aku paling ga suka kalo suruh nunggu dan ga ada kepastian jadi atau engga. huuh kayanya kalo ketemu orang yang bikin nunggu apa lagi ''lama'' pengen curhat segala kekesalan yang udah terjadi. tapi itulah hikmah dari menunggu ngajarin kita buat sabar dan yang penting adalah sikap toleransi dan pemaaf dari kesalahan orang lain.

kita juga jangan cuma ngomel sama orang yang buat kita nunggu aja tapi intropeksi diri sebelum marahin orang apakah kita pantes ngomelin orang sedangkan kita sendiri belum tentu selalu on time kalo dateng?

oia aku kepikiran kalian kalo nungguin orang ngapain? mainan hp kah? bolak balik kaya setrika kah? celingak celinguk liatin jalan? atau mungkin diam seribu bahasa? haha semua orang pasti punya cara sendiri sendiri yaa kalo lagi nunggu seseorang. apapun itu yang penting berfikir positif yaa kalo lagi nunggu.

aku jadi keingetan sama temenku yang lagi nungguin temen (bisa di bilang temen spesial kali yaa) hehe huh ga bisa di bayangin deh ribet nya dia.. hatinya dag dig dug udah kaya bedug lebaran apalagi pas nerima sms "aku udah deket" haha dia langsung kalap mirip ikan kesasar di darat nyariin sisir bedak kaca dan teman temannya. dan pas dia dateng langsung diem nerves wkwk lucu bgt deh :D

kesimpulannya sih sederhana sabarlah... Allah sayang sama orang orang yang sabar
dan selesai kata yang bisa aku ketik di post ini semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar