Pages

Kamis, 10 Maret 2011

percaya

apa yang lo rasain kalo lo udah ngomong atau jelasin panjang lebar tinggi (sekalian) dengan segala kemampuan berbicara lo tapi mereka cuma jawab "masa?" "ga mungkin" "gue ga percaya" trus mereka ninggalin lo sendirian tanpa ada yang peduliin lo dan omongan lo barusan. kesel banget rasanya pengen nunjukin kalo apa yang udah di jelasin tadi tuh bener-bener ada. akelah kalo mereka ga percaya gue maklumin tapi jawaban + ninggalinnya itu loh yang bikin dada sesek. wajar sih sebenernya kalo seseorang ga percaya sama apa yang kita omongin setiap orang kan beda-beda, tapi kalo emang apa yang kita omongin bener mereka mau apa coba? kita ga akan pernah bisa ngelak dari kenyataan.

 kepercayaan sendiri tidak dapat di definisikan secara tetap, tergantung pada makna kata masing-masing diri. yang pasti kepercayaan adalah hal yang penting dalam menjalin suatu hubungan seperti persahabatan, keluarga, guru, atau pacar mungkin.

kepercayaan pada sahabat lebih kepada rasa solidaritas terhadap teman, atau mungkin merasa satu nasib misalnya samasama suka ini, benci ini, mau itu dan lain-lain makanya mereka menaruh kepercayaan untuk menjalin suatu hubungan persahabatan tentunya untuk tempat berbagi susah senang sedih dan kecewa. tapi jika ada salah satu yang menghianati atau berbuat kesalahan otomatis kepercayaan itu akan hilang, keadaan akan berubah tidak seperti saat ada kepercayaan.

ngomongin soal kepercayaan, kenapa yaa mendapatkan atau memberikan kepercayaan dari seseorang tuh sangat sangat sulit dibandingkan dengan menghapus kepercayaan dari seseorang, sekali berbuat kesalahan sangat fatal pada hilangnya kepercayaan. kalo lo udah di kasih kepercayaan sama seseorang jaga baik-baik kepercayaan itu jangan sampe bikin orang yang udah ngasih kepercayaan itu kecewa dengan apa yang udah kita lakuin tapi jika kepercayaan itu telah benar-benar sirna cobalah dengan sepenuh hati meyakinkan, membuktikan, dan raih kembali kepercayaan itu.

thanks yang udah baca hehe semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar