Pages

Minggu, 27 Maret 2011

bad mood

kata bad mood sering banget melanda hati seseorang termasuk aku setiap waktunya. dengan berbagai alasan bad mood dateng tiba-tiba. ada orang yang sangat menyebalkan, sesuatu yang tidak bisa kita capai, kejadian yang memalukan, atau karena di marahi seseorang, uh sepertinya itu hal yang sangat tak kita inginkan. terkadang tanpa alesanpun bad mood bisa dateng. memang benar bad mood sangat-sangat menyebalkan.

bad mood tuh emang bikin kacau perasaan seseorang. bikin males ngapa-ngapain, hilang selera makan, membuat konsentrasi menurun, dan bikin kita marah-marah ga jelas.

Bad mood sebenernya bikin efek efek negatif loh pada kita salah satu nya bikin pikiran kita negatif makanya kalo lagi bad mood jangan coba coba ngambil keputusan apapun tentang seseorang karna pasti hasil nya ga bener.

Gimana yaa cara ngilangin bad mood
gampangnya kita lari aja ke hal hal yang positif contohnya cari kegiatan yang bikin kita sibuk sampe sampe lupa sama bad mood nya bisa juga keluar bareng temen atau siapapun yang pasti orangnya ga bikin bad mood yaa ntar kalo ngajak orang yang ngeselin malah bikin hati tambah parah haha coba deh keluar bareng temen d jamin ilang tuh bad mood trus kalo misalnya lagi males keluar gimana? yaa di rumah aja dengerin musik gitu atau masak aja gimana kan seru tuh hihi

Kesimpulannya apapun kegiatan yang akan kalian lakukan, jangan pernah berfikiran negatif karena pikiran negatif itu sendiri yang buat kita jadi bad mood.

0 komentar:

Posting Komentar