Pages

Rabu, 23 Maret 2011

curhat

ga kerasa sekarang gue udah kelas tiga dan lagi ngejalanin uas, huh cape banget rasanya gue pengen cepet-cepet lulus trus keterima di sma favorite (amiiin). meja belajar gue udah penuh sama tumpukan-tumpukan kertas (ga tau deh tu kertas apaan). kapan yaa ini semua berahir?

disisi lain gue ga mau pisah sama sahabat-sahabat gue, mereka udah jadi bagian penting dalam hidup gue yang susah buat di pisahin. tapi apa boleh buat gue harus pisah sama mereka ga lucu kan kalo selama nya gue di smp.setiap ada perkenalan pasti ada perpisahan, ada awal pasti ada akhir, itu prinsip yang ga pernah terlepas dari siklus kehidupan.

kita ga boleh berhenti pada satu titik, terus maju dan tata masa depan. disini bukan berarti kita harus selalu menatap masa depan yaa, selalu berfikir kedepan itu bagus tapi semua orang kan punya masa lalu dan semua orang juga ga akan bisa ngelupain masa lalu. masa lalu bukan buat di ratapi atau di sesali tapi alangkah baiknya jika kita  jadikan masa lalu sebagai pelajaran. jika masa lalu itu merupakan sebuah kegagalan maka belajarlah pahamilah berusaha tuk tidak melalukan kesalahan lagi. dan jika masa lalu itu sebuah kesuksesan maka jadilah yang lebih baik di masa yang akan datang .

sedih deh jadinya tinggal beberapa hari lagi gue di smp tapi harus tetep semangat :)

0 komentar:

Posting Komentar