Pages

Jumat, 04 Februari 2011

Sahabat


Semua orang pasti mempunyai sahabat dan sangat banyak sekali pengertian akan sahabat. menurutku sahabat menunjukan bahwa kita adalah makhluk sosial yang tak luput dari bantuan orang lain atau dapat dikatakan kita tidak bisa hidup sendiri sehebat apapun kita. sahabat juga punya cerita masing-masing loh, ada yang berakhir indah atau bisa juga berakhir dengan sangat buruk. mungkin semua orang menginginkan akhir sebuah persahabat indah, tapi terkadang kenyataan tak mengizinkan itu terjadi.



ada orang yang mengatakan bahwa sahabat tidak boleh diakhiri dengan cinta karna itu merupakan sebuah penghianatan sahabat. tapi bila itu yang terjadi pada kita? apa yang akan kalian pilih? sahabat atau cinta? mungkin orang akan memilih jalannya sendiri-sendiri.

sahabat yang baik adalah sahabat yang mampu mengerti dan memahami kita. selalu ada disaat kita membutuhkan dan mungki bisa menjadi tempat untuk kita mencurahkan hati. terkadang kita selalu meminta sahabat kita untuk selalu ada, mengerti, menuruti apa yang kita inginkan, menemani kita dan lain lain.. tapi apakah kita sudah memalukan semua itu pada sahabat kita?.

menjalin persahabatan dan membentuk kepercayaan membutuhkan waktu yang sangat lama, tapi menghancurkan semua itu hanya butuh waktu sekejap saja. jangan biarkan persahabatan hancur karna ego kita yang terlalu mementingkan diri sendiri.

oia ini poto sahabat-sababat terbaiku, cantik-canti yaa haha 
ada aku, sekar, sifa, zahra, mia, nadya, dan meta :)



makasih yaa sahabat, kalian udah bikin hari-hariku jadi lebih berwarna. hope we always together forever
love AVOGADRO 9F :)

0 komentar:

Posting Komentar