Pages

Kamis, 17 Februari 2011

kehilangan

saat dia datang, aku tak peduli
saat dia mendekati hanya ada keinginan tuk menjauh sejauh-jauhnya
saat dia baik tak sedikitpunku coba melihat
saat dia mencoba tuk mengerti kututup semua hati
saat dia bertahan aku ingin dia pergi
tapi ketika dia benar-benar pergi, tak tau apa yang kurasakan
perasaan itu sungguh membuatku merindukannya, menginginkan dia ada di sampingku
dan kini kusadari aku kehilangannya ...

ketika dia mulai menjauh pergi, ketika itu pula rasa sayang tumbuh dihati.
perasaan kehilangan semaki memperkuat anganku tuk milikinya
kini kau telah benar-benar meninggalkan, hanya penyesalan yang tersisa
ku mohon maafkan, walau takan membuat semuanya menjadi seperti semula


emang bener yaa kalo kehilangan sesuatu di rasain kalo sesuatu itu udah pergi. rasanya pengen banget deh putar waktu kembali ke masa itu dan janji akan selalu menjaga dan berusaha jangan sampai kehilangan. tapi waktu ga pernah bisa di ulang jika masih ada harapan mungkin akan di tunggu dan jika tak ada harapan lagi mulailah sesuatu yang baru walaupun sangatlah berat dan pasti selalu teringat.

banyak orang mengatakan 'biarlah yang hilang berlalu dan masih banyak yang lebih baik' setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda ada yang terima dan pasrah atas semuanya dan mungkin ada juga yang tak mau membuka hatinya untuk menggantikan yang hilang dengan yang baru karena sebaik-baik apapun yang baru pasti tak akan sama dengan yang lama, tak menjamin juga kita suka dengan yang baru itu.



tapi apa boleh buat, pada hakikatnya jika kita merasa memiliki suatu saat akan merasa kehilangan juga dan yakinlah ada hikmah di balik kehilangan. bolehlah kita bersedih atas kehilangan tapi tersenyumlah di hari esok . hidup adalah tantangan, kehilangan hanyalah kerikil kecil jangan menyerah. tak ada yang abadi didunia ini, ada waktu bertemu ada saat waktunya berpisah, ada waktu memeliki ada waktunya juga tuk kehilangan. tetap semangat semua adalah rencana-Nya :)
 

0 komentar:

Posting Komentar