Pages

Rabu, 11 Mei 2011

share

hai semua di posting ini aku cuma mau sedikit berbagi cerita sama kalian hehe mudah mudahan kalian ga bosen baca post aku yang mungkin isinya ga pada penting :)

berawal dari kebiasaan aku yang terlalu welocome sama orang, menurut kalian prilaku seperti itu baik atau buruk? pasti sebagian besar dari kalian jawab ''boleh welcome tapi jangan terlalulah biasa aja'' benersih tapi itulah aku susah deh kalo pura pura cuek sama orang apalagi kalo orang yang deketin baiknya selangit dan akibat dari prilaku itu ternyata sangat sangat parah mau tau? diaa suka aku... God thats too bad... sekarang malah terjebak sama perbuatanku sendiri and I don't know what will I do? apa aku harus bilang suka juga? tapi itu ga mungkin toh kenyataannya aku ga suka sama dia trus kalo aku bilang engga oooh no itu akan membuat dia sakit dan mungkin dia akan menjauh tapi kata orang nih lebih baik aku jujur walau jujur itu memang terkadang menyakitkan. emang serba salah yaa disatu sisi aku emang ga suka sama dia tapi aku juga ga mau dia ngejauh cuma gara gara perasaan yang ga seharusnya tercipta mungkin keinginanku cuma pengen bersahabat aja kali yaa tapi cara aku masih salah. jadi jangan pernah main main sama yang namanya perasaan.

oya aku juga masih bingung.. maksud aku buat terlalu welcome sama orang kan baik supaya aku bisa bersahabat sama banyak orang tapi mungkin bener kali yaa kata orang emang ga boleh terlalu welcome sama orang ''biasa aja'' soalnya kalo misalnya kita terlalu welcome sama cowo apalagi si cowo itu bakal salah tafsir mungkin maksud kita sih baik yaa mau nerima orang buat ngejalin persahabatan, tapi kan di pikiran si cowo bisa aja dia mikir kalo kita tuh suka sama dia haha bakal parah ceritanya trus kalo misalnya terlalu welcome sama cewe ntar kira apalagi iiiiihhhhhh :D

mungkin kesimpulan yang bisa diambil adalah bersikap sewajarnya aja ga usah berlebihan dan apa adanya, gausah di buat buat deh jadi diri sendiri aja. oke:)

0 komentar:

Posting Komentar